Naik Kereta Api Panoramic Train di Ciamis, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya!

- 16 November 2023, 15:00 WIB
Naik KA Panoramic di Ciamis, Ini Jadwal dan Harganya!
Naik KA Panoramic di Ciamis, Ini Jadwal dan Harganya! /Instagram @Kai121

PR CIAMIS - Kereta Api (KA) Panoramic merupakan layanan eksklusif dari KA Wisata, yang memiliki spesifikasi dan fasilitas khusus untuk menikmati panorama alam yang indah di sepanjang perjalanan melalui jendela kereta panoramic yang sangat besar. Kaca pada jendela dan atap Kereta Panoramic didesain khusus untuk tahan pecahan dan memiliki perlindungan sinar UV yang membuat penumpang tidak panas dan silau di siang hari.

Beberapa layanan ekslusif lainnya yang ditawarkan adalah, aneka sajian makanan kuliner lokal, snack dan minuman gratis, free Wi-Fi, Train Attendant khusus, toilet serta penyimpanan bagasi yang luas. KA ini berkapasitas 38 kursi, dengan kursi yang bisa diputar menghadap ke jendela kereta, agar penumpang dapat menikmati pemandangan dengan lebih luas.

Gerbong KA Panoramic ini berada dalam rangkaian KA Eksekutif, diantaranya KA Argo Wilis dan KA Turangga rute Bandung - Surabaya (pp) yang juga berhenti di Stasiun Ciamis, Jawa Barat.

Baca Juga: Bertemu Presiden AS Joe Biden, Presiden Jokowi Ajak Hentikan Konflik Israel dan Palestina di Gaza

Bagi para wargi Ciamis yang ingin berpergian menggunakan layanan KA Panoramic menuju Bandung atau Yogyakarta dan Surabaya, tiket KA tersedia di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Ini jadwal dan harganya!

KA Argo Wilis
Ciamis - Bandung
Berangkat: 15:07 WIB
Harga tiket: 800.000

KA Argo Wilis
Ciamis - Yogyakarta/ Surabaya
Berangkat: 10:33 WIB
Harga tiket: 1.200.000

KA Turangga
Ciamis - Yogyakarta/ Surabaya
Berangkat: 21:04
Harga tiket: 1.100.000

Perlu dicatat, harga tiket sewaktu-waktu dapat berubah. Cek detail harga dan ketersediaan kursi KA Panoramic di aplikasi KAI Access, website kai.id, stasiun terdekat ataupun channel penjualan resmi KAI secara online maupun offline.***

Editor: Handri

Sumber: PT KAI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah