Superstore Modern Mitra10 Hadir di Kota Tasikmalaya, Cek Promo dan Diskon Menarik Lainnya

- 30 November 2023, 21:26 WIB
Pekerja toko dan General Manager (GM) Marcomm PT CMSS (Mitra10), Erick Koswara.
Pekerja toko dan General Manager (GM) Marcomm PT CMSS (Mitra10), Erick Koswara. /Kayan Manggala/

PR CIAMIS - Untuk memperkuat penetrasi pasar di Jawa Barat, Mitra10 yang dioperasikan PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS), entitas anak dari PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) membuka Superstore Mitra10 di Kota Tasikmalaya.

General Manager (GM) Marcomm PT CMSS (Mitra10), Erick Koswaramengatakan Mitra10 itu merupakan toko modern bahan bangunan dan peralatan rumah tangga. Selain berlokasi di pusat Kota Tasikmalaya, Mitra10 tersebut merupakan toko ke 48 usai pembukaan di Kota Serang awal November 2023.

"Kenapa kita memilih di Tasikmalaya, karena secara jaringan, untuk wilayah Jawa Barat baru tercover di Cirebon. Di priangan timur belum ada, sehingga kita buka superstore di sini," ucap Erick, Kamis 30 November 2023.

Baca Juga: Eksplorasi Kreativitas dan Teknologi, 4 SDN di Ciamis Punya Klub Robotik

Menurut Dia, Kota Tasikmalaya merupakan prospek di wilayah Jawa Barat. Sebab, selain jual bahan bangunan yang terdiri dari 12 kategori, mitra10 juga menyediakan berbagai alat elektronik untuk perlengkapan rumah.

"Belanja di mitra10 ini, masyarakat tentunya akan nyaman. Karena tidak seperti toko bangunan pada umumnya, akan tetapi di sini merupakan superstore modern. Sehingga kebersihannya juga terjamin," imbuhnya.

Keuntungan lainnya, belanja di Mitra10 ini, kata Dia, masyarakat akan mendapatkan garansi murah dengan selisih dua kali. Selain itu, tersedia member bagi para pembeli. Mereka akan mendapatkan banyak keuntungan.

Baca Juga: Atlet Guru Juara 3 Olahraga Tradisional Tarumpah Sampaikan Pesan Ini untuk Bupati Ciamis

"Jika sudah jadi member, makan akan mendapatkan poin cashback yang berbentuk voucher untuk dibelanjakan kembali, dan juga promo diskon semua barang yang ada di mitra10, akan tetapi jika belum menjadi member tentu tidak akan mendapatkan promo," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Kayan Manggala

Sumber: Liputan Langsung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah